CatLovers
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mengurangi Stres pada Kucing Akibat dari Lingkungan

Go down

Mengurangi Stres pada Kucing Akibat dari Lingkungan Empty Mengurangi Stres pada Kucing Akibat dari Lingkungan

Post by Admin on Thu Oct 22, 2015 2:08 pm

[You must be registered and logged in to see this link.]
Matikan musik yang keras.
Kucing memiliki telinga sensitif yang dapat terluka karena suara musik yang keras, suara televisi yang keras, atau sumber kebisingan.
- Membuat kucing peliharaan Anda nyaman dari kebisingan yang terjadi di luar rumah Anda seperti kembang api atau badai. Bawa kucing peliharaan Anda ke kandangnya, dan biarkan kucing peliharan Anda menenangkan diri.

[You must be registered and logged in to see this link.]
Mengetahui waktu untuk menghibur kucing peliharaan Anda.
Beberapa kucing memiliki ikatan yang kuat dengan pemiliknya dan bisa menjadi sebuah persahabatan yang baik. Namun, pada saat kucing merasa ketakuan, biasanya kucing tidak ingin pemiliknya ikut campur dengan masalahnya.
- Jika kucing peliharaan Anda menjauhi Anda, mengeram dan mendesis kepada Anda, tinggalkan kucing peliharaan Anda sementara

[You must be registered and logged in to see this link.]
Berikan tempat yang nyaman dan aman untuk kucing peliharaan Anda.
Jika tempat yang Anda berikan untuk kucing peliharaan Anda kurang aman atau kurang nyaman, dapat membuat kucing peliharaan Anda menjadi stres. Buatlah sebuah tempat untuk kucing peliharaan Anda dari kotak kardus atau menara yang tinggi untuk tempat bermain kucing peliharaan Anda

[You must be registered and logged in to see this link.]
Cobalah untuk menjaga suasana yang damai di rumah Anda.
Kucing sangat sensitif terhadap perubahan lingkungan yang mereka rasakan. Cobalah untuk memberi situasi yang tenang dan damai untuk kucing peliharaan Anda.
- Siapkan sebuah tempat yang aman untuk kucing peliharaan Anda agar kucing peliharaan Anda mempunyai tempat untuk bersembunyi

[You must be registered and logged in to see this link.]
Jangan meneriaki kucing peliharaan Anda.
Kucing tidak dapat memahami teriakan atau pukulan yang Anda berikan ketika kucing peliharaan Anda membuat kesalahan. Jadi, cobalah cara lain agar kucing Anda disiplin dan patuh kepada Anda.
- Sebaliknya, gunakan cara positif untuk mendorong perilaku yang baik untuk kucing peliharaan Anda. Setiap kali dia melakukan sesuatu yang salah, seperti mencakar tubuh Anda, berilah perlakuan postif pada kucing peliharaan Anda yang dapat dimengerti oleh kucing peliharaan Anda. Trik untuk melakukan hal ini adalah memberi hadiah untuk kucing peliharaan Anda sesegera mungkin: kucing memiliki rentang perhatian yang singkat, jadi jika Anda terlambat memberikan hadiah untuk kucing peliharaan Anda, maka kucing peliharaan Anda tidak mengerti dan memahami untuk apa benda yang Anda berikan.

Semoga bermanfaat.

Admin
Admin

Jumlah posting : 44
Join date : 11.09.15

https://catlovers.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik